DAMPAK COVID-19 TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN
DOI:
https://doi.org/10.56942/jurnalneria.v2i2.242Keywords:
Guru, siswa, proses pembelajaran, covid-19Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan adalah: pertama, untuk mengetahui dampak covid-19 untuk pembelajaran disekolah. Kedua, untuk mengetahui bagaimana penerapan PAK bagi siswa di sekolah agar tujuan proses pembelajaran dapat dicapai dimasa pandemi covid-19. Metode yang dipakai yaitu metode kualitatif yaitu penelitian ini membutuhkan data berupa informasi mengenai sejauh mana pengaruh dari pandemi covid-19 ini terhadap siswa dan guru khususnya dibidang Pendidikan agama kristen. Berdasarkan penguraian penulis dalam penelitian ini sehingga dapat di dapat disimpulkan bahwa proses pembelajaran PAK dimasa pandemi covid-19 di SD YPK ELIM Malanu kota sorong terkhusus kelas 5 pada intinya memiliki berbagai kendala dan kesulitan serta kelebihan dan kekurangan baik dalam proses pembelajaran Daring maupun Luring. Semua hal ini dirasakan oleh berbagai pihak yang terkait dalam dunia Pendidikan baik guru maupun siswa.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Thomson Framonty E. Elias, Skivo Reiner Watak, Helen M. Hindom
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.